Beranda


Awali Hari Kerja Selepas Libur Panjang, Dinas Pendidikan Kab. Ciamis menggelar Apel Pagi

Seluruh pegawai di lingkungan Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis baik ASN maupun Non ASN mengikuti kegiatan apel pagi pertama selepas libur panjang Idul Fitri 1445 H (16/04/2024). Bertindak sebagai pembina apel pagi Plt. Kepala Dinas Pendidikan Bapak Dr. H. #Wasdi, M.Si. dan bertindak sebagai pemimpin apel pagi oleh Perencana Ahli Muda, Bapak Yayan Sopyan, S.Pd., M.M.

Dalam amanatnya Plt. Kadisdik mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H, juga mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada seluruh peserta apel pagi. Selanjutnya Plt. Kadisdik memeriksa kehadiran seluruh peserta apel, untuk dipastikan seluruh peserta apel hadir pada hari pertama kerja selepas libur panjang lebaran ini. Plt. Kadisdik juga berharap semua karyawan sudah siap untuk gaspol kembali dalam menjalankan kegiatan. 

Masih dalam amanatnya, Plt. Kadisdik menginformasikan beberapa kegiatan yang hari ini sudah langsung berjalan seperti kegiatan Pra Musyawarah Perencanaan Daerah, serta kegiatan expose Pendidikan Diniyah di Sekolah di froum majelis ulama dan takmiliyah. Menutup amanatnya, Plt. Kadisdik mengingatkan ulang untuk hal-hal administrasi yang berkaitan dengan Bupati, untuk dapat diselesaikan secepatnya maksimal pada hari jumat. Hal tersebut dikarenakan pada hari sabtu kemungkinan sudah ada pelantikan Pj. Bupati Baru. Kegiatan apel pagi diakhiri dengan bermusafahah antar seluruh karyawan Dinas Pendidikan Kab. Ciamis.

#CutiLebaran #IdulFitri #ApelPagi #ApelPagiDisdik #DisdikCiamis #InfoDisdik #Musafahah #Silaturahmi #MaafLahirBatin #Apel