Beranda


Bupati Ciamis Hadiri Silaturahmi dan Halal Bihalal Civitas Hospitalia RSUD Ciamis

"Terima kasih kepada Bupati Ciamis beserta jajaran yang telah berkenan hadir dan bersilaturahmi dengan kami.” Demikian diungkapkan  Direktur RSUD Ciamis, H. Rizali Sofiyan, dalam sambutannya dalam acara Halal Bihalal Civitas Hospitalia RSUD Ciamis yang berlangsung pada hari Rabu, 17 April 2024, di Aula Gedung IGD Lt.2 RSUD Ciamis.  Hadir pada acara Halal bihalal tersebut seluruh civitas RSUD Ciamis meliputi jajaran managemen, Staf Medik, para Kepala Instalasi dan Ruangan serta jajaran Dewan Pengawas, juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Baznas Ciamis, tamu undangan dari SKPD serta perwakilan organisasi profesi kesehatan. Acara Halal Bihalal Civitas Hospitalia RSUD Ciamis kali ini terasa lebih spesial dengan hadirnya Bupati Ciamis, H. Herdiat Sunarya, beserta Wakil Bupati Ciamis, H. Yana D Putra.

Dalam sambutannya, Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, menyampaikan ungkapan terimakasih kepada RSUD Ciamis atas kemajuan yang dapat dicapainya sampai saat ini yang jauh dirasakan berbeda dengan lima tahun yang lalu, baik dari segi fasilitas, Sumber Daya Manusia dan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Untuk itu Beliau menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja RSUD Ciamis yang terus mau berusaha meningkatkan pelayanan dengan motivasi dan semangat pengabdian yang sangat luar biasa. Beliau menitipkan pesan yang sangat mendalam kepada Civitas RSUD Ciamis; “Saya titipkan fakir miskin dan kaum dhuafa, layani sebaiknya-baiknya. Saya tidak ingin kaum dhuafa kesulitan, sayangi dan santuni juga anak yatim,” ucap Herdiat sambil berderai air mata. 

Dalam kesempatan itu juga Bupati mengungkapkan bahwa masa jabatannya bersama Wakil Bupati Ciamis, H Yana D Putra akan segera berakhir pada tanggal 20 April 2024. Diakuinya selama menjabat Bupati masih banyak sekali kekurangan, kekhilafan dan kealfaan, oleh karenanya Bupati menyampaikan permohonan maaf secara tulus atas nama pribadi dan atas nama Pemkab Ciamis. "Kepada bapa ibu yang ada di RSUD ini kami minta maaf yang setulus tulusnya, walaupun kami memarahi itu semata demi kebaikan dan kemajuan RSUD ini. Semoga RSUD Ciamis semakin baik semakin maju dan semakin berkembang," jelasnya.

(nd88rs)